Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 21 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
25-Mar-2022Hubungan Motivasi Kerja dengan Kualitas Pelayanan Pegawai di Puskesmas Sering Kecamatan Medan Tembung Provinsi Sumatera UtaraTarihoran, NasibTarigan, Faadhil
25-May-2022Implementasi Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada Kantor Camat Salak Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera UtaraManik, Indah Sari RahayuHartono, Budi; Simamora, Beltahmamero
18-Feb-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas dengan Kepuasan Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang PadangsidimpuanSiregar, Rizky AzhariEffendy, Sjahril; Lubis, M Rajab
7-Apr-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta di PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Pematangsiantarz, Widi Ajeng Lestari.Syafrizaldi
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
31-Mar-2022Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahMonica, BellaSyahputri, Yuni
28-Jul-2022Komunikasi Organisasi PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan Medan dalam Mengelola Opini Pelanggan (Studi Kasus: Kualitas Layanan pada Masa Pandemi)Ulfa, Tania Tamara-
2-Sep-2022Perbedaan Kualitas Pelayanan Ditinjau dari Kinerja Pegawai di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKDPSDM) Pemerintahan Kota MedanPratama, Yoga-
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-