Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20193
Title: Studi Deskriptif Pendekatan Komunikasi Persuasif Antara Barista Dan Pelanggan Kedai Sasada Kopi Medan
Other Titles: Descriptive Study of Communication Approach Persuasive Between Barista And Customers Of Sasada Kopi Medan
Authors: S, Anggi Otniel
metadata.dc.contributor.advisor: Barus, Rehia K. Isabela
Auza, Ara
Keywords: Komunikasi;Persuasif;Barista;Pelanggan;persuasive communication;Customer
Issue Date: 14-Apr-2023
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;188530121
Abstract: Industri Kopi merupakan bidang usaha yang sedang marak ditemukan saat ini,keberhasilan bisnis kopi sangat berkaitan dengan peran Barista,Barista tidak hanya membuat minuman tetapi juga melakukan interaksi dengan konsumen,Interaksi yang dilakukan melalui komunikasi,Komunikasi Persuasif yang terjadi antara Barista dan pelanggan memiliki tujuan untuk memberikan keyakinan terhadap apa yang ditawarkan,pendekatan komunikasi yang dilakukan juga tentunya melalui proses tertentu hingga konsumen dapat memberikan respon terhadap pelayanan yang diberikan.
Description: 87 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20193
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188530121 - Anggi Otniel.S - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.52 MBAdobe PDFView/Open
188530121 - Anggi Otniel.S - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV628.73 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.