Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25777
Title: Pengaruh Relationship Marketing dan Service Quality Terhadap Loyalty nasabah Bank BTPN Syariah Lubuk Pakam
Other Titles: The Influence of Relationship Marketing and Service Quality on Customer Loyalty of Bank BTPN Syariah Lubuk Pakam
Authors: Anggraini, Retno
metadata.dc.contributor.advisor: Yunita, Nindya
Keywords: Relationship Marketing;Service Quality;Loyalty
Issue Date: Aug-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208320087
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap loyalty nasabah bank btpn syariah lubuk pakam. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode berbasis regresi linear berganda dengan program SPSS 23. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank btpn syariah lubuk pakam yang pernah melakukan transaksi minimal satu kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang dilakukan dengan menggunakan uji instrument, uji asumsi kelasik, uji statistic, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Relationship Marketing berpengaruh positif tetapi signifikan terhadap Loyalty (2) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty (3) Relationship Marketing dan Service Quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty.
Description: 73 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25777
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320087 - Retno Anggraini Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography933.89 kBAdobe PDFView/Open
208320087 - Retno Anggraini Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV382.28 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.