Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4522
Title: Pengaruh Pendapatan Tetap Dosen Berpendidikan Strata Dua (S2) Terhadap Kualitas Mengajar di Universitas Medan Area Medan
Authors: Ginting, Nurmawati
Keywords: pendapatan dosen;kualitas mengajar
Issue Date: 25-May-2007
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Dosen sebagai unsur pelaksana pada kegiatan belajar mengajar khusus di Universitas Medan Area adalah seluruh dosen yang bertugas pada Universitas tersebut, merupakan unsur penting dalam menjalankan fungsinya sebagai suatu lembaga pendidikan Untuk meningkatkan kemampuan dan peranannya tersebut, perlu didukung oleh mental yangbaik serta mempunyai semangat kerjayang tinggi. Pmberian balas jasa kepada dosen berfungsi sebagai salah satu cara untuk meningkatkan semangat kerja para dosen human relations (hubungan kerja), Sesuai dengan hipotesis yang diajukan yaitu "Pengaruh Pendapatan Tetap Dosen berpendidikan strata dua (S2) terhadap kualitas mengajar di Universitas Medan Area (UMA) Medan setelah diadakan penelitian serta dianalitis datanya ternyata hipotesis yang Penulis ajukan dapat diterima kebenaranya. Dari hasil perhitungan korelasi maka dapat kita lihat bahwa hubungan antara variabel x (pendapatan tetap) dengan variabel y (kualitas mengajar) adalah menunjukkan hubungan korelasi yang rendah tapi pasti yaitu sebesar 0,28. Hal ini sesua1 dengan penafsirnn koefisien korelasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien korelasi dari 0,20 sampai 0,40 mempunyai korelasi yang rendah tetapi pasti.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4522
Appears in Collections:SP - Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028500007_File1.pdfCover679.66 kBAdobe PDFView/Open
028500007_File2.pdfAbstract778.69 kBAdobe PDFView/Open
028500007_File3.pdfIntroduction1.1 MBAdobe PDFView/Open
028500007_File4.pdfChapter I783.27 kBAdobe PDFView/Open
028500007_File8.pdfReference916.52 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.