Browsing by Author Lestari, Indawati

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 22  next >
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
17-Apr-2023Pengaruh Cafe Atmosphere dan Variasi Menu terhadap Revisit Intention pada Pelanggan Hidden Place MedanAniza, Silvi RanaLestari, Indawati
24-Aug-2023Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Beibycih Boutique MedanLubis, Ratih GozaliLestari, Indawati; Amelia, Wan Rizca
6-Oct-2023Pengaruh Digital Marketing dan Brand Trust terhadap Keputusan Penggunaan Dana Dompet Digital pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaManurung, Yohanes Parulian RomandaLestari, Indawati; Sabrina, Hesti
10-Aug-2024Pengaruh Digital Marketing dan Online Customer Review Aplikasi My Sawit terhadap Keputusan Pembelian pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit MedanKhairunnisaLubis, Adelina; Lestari, Indawati
13-Oct-2023Pengaruh Diskon dan Penilaian Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline di Lazada (Desa Pasar X, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang)Br Tarigan, EgiptaLestari, Indawati; Wijaya, Muslim
3-Oct-2023Pengaruh Fasilitas dan Service Quality terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Kelas 3 pada Klinik Hanum Pratama (Pulo Brayan Medan)Manalu, Sriulina RejekiLestari, Indawati
3-Oct-2023Pengaruh Financial Flexibility, Growth Opportunity dan Struktur Aset terhadap Struktur Modal (Studi Kasus pada Perusahaan Sub-Sektor Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2019-2021Pane, Yuni FitrianaSyahriandy; Lestari, Indawati
Oct-2023Pengaruh Fitur Layanan dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Menggunakan Mobile Banking BRImo (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Program Studi Manajemen Universitas Sumatera Utara)Tampubolon, Ester AngelitaLestari, Indawati
13-Oct-2023Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Online Customer Review terhadap Impulse Buying Fashion Muslim di E-Commerce Shopee ( Studi Kasus pada Masyarakat Muslim di Sipahutar)Nugraha, Febri AlvinLestari, Indawati; Rafiki, Ahmad
23-Jul-2024Pengaruh Kebijakan Dividen, Leverage dan Pertumbuhan Aset terhadap Volatilitas Harga Saham pada Perusahaan Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022Siregar, Mitra MartalinaPrayudi, Ahmad; Lestari, Indawati
9-Oct-2023Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan dan Kreativitas terhadap Keberhasilan Usaha pada Coffeeshop di Kecamatan Medan SunggalManalu, Jeremia Erik KardoLestari, Indawati
20-Jul-2023Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Implora Cheek & Liptint Di Shopee (Studi Pada Pelanggan Implora Cosmetics Di Desa Bangun Sari)MaharaniLestari, Indawati; Suryani, Wan
Aug-2023Pengaruh Online Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying di Aplikasi Blibli pada Mahasiswa FEB Universitas Medan AreaSaragih, Luhut C.Lestari, Indawati
Oct-2023Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorsement dan Instagram Ads Fitur terhadap Minat Beli Makanan pada Konsumen di Kafe Riverside PerbaunganTriatma, GendisLestari, Indawati
7-Aug-2024Pengaruh Persepsi Manfaat dan Kemudahan terhadap Minat Konsumen dalam Menggunakan Qris (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, Provinsi Riau)HeppiLestari, Indawati; Syahrial, Hery
25-Sep-2024Pengaruh Product Knowledge dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Hanasui pada Marketplace Shopee (Studi pada Pelanggan Hanasui di Kelurahan Tanjung Rejo Medan)K, Caroline ZaneLestari, Indawati; Sahir, Syafrida Hafni
27-Aug-2024Pengaruh Return On Equity, Retrurn On Asset, dan Earning Per Share terhadap harga saham perusahaan semen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2022Sihaloho, RolikaSyahriandy; Lestari, Indawati
26-Sep-2023Pengaruh Search Engine Optimization dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Kleveru Pada Masyarakat di Kelurahan Tanjung SariNugraha, IlhamSalqaura, Siti Alhamra; Lestari, Indawati
1-Apr-2024Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Madame Gie di Binjai (Studi Kasus pada Toko Yara Kosmetik Binjai)Br Sebayang, Devi ElsitaLestari, Indawati; Aisyah, Nur
27-Sep-2024Pengaruh Taste dan Product Variation terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Panca BudiAmanda, Tiara DwiLestari, Indawati; Sabrina, Hesti