Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 15 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
10-Jan-2022Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Customer Statisfaction Sebagai Variabel Intervening Butik Plus Gallery MedanPradhita, RindySahir, Syafrida Hafni
15-Feb-2022Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Minyak Goreng dengan Metode KanoDamanik, Cristine NataliaDelvika, Yuana; Silviana, Nukhe Andri
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
21-Jul-2022Efektivitas Layanan Jalan Tol Kota Medan-Tebing Tinggi dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna dengan Metode ServqualSinaga, Frans AlexSiregar, Ninny; Prasetyo, Healthy Aldriany
19-Sep-2022Pengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Hokka Kuphi MedanSinaga, Edwin-
15-Sep-2022Hubungan Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Di PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan AmplasArris, Chairunnisa-
10-Feb-2022Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Motor Kita MedanSimatupang, David RonySetia, Eka Dewi
20-Feb-2022Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area)Salsabila, FadhilahSuryani, Wan
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-