Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 15 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
18-Sep-2014Analisis Kepuasan Pasien Berdasarkan Metode Servqual – Fuzzy Di Klinik Umum Dan Bersalin Rumah Sehat WahidaHairunsyahMustafa, Kamil; Singh, Rasphal
13-Jan-2023Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Salad Buah Oishiii Di Desa Sei SemayangAlfanni, Dara AyuSyahriandy
14-Apr-2023Pengaruh Customer Trust, Customer Satisfaction, Dan Customer Perceived Value Terhadap Customer Retention Studi Kasus Pada Pt. Indone Kargo ExpressAmanah, Tengku Deswita RizkiSugito
Aug-2023Pengaruh e-Service Quality dan e-Wom Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopee (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Daerah Tanjung Anom yang Membeli Produk Fashion)Depari, DindaAlfifto
10-Dec-2023Pengaruh Promosi Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Khedant Garege MedanIrvanda, RidhoSiregar, M. Yamin
8-Mar-2024Pengaruh Service Quality dan Social Media Marketing terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus di Suara Coffee & Space Sei Agul Ujung)Br Tarigan, Roudhatul Dea ErsadaKhairunnisak
Apr-2024Analisis Pengaruh brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction dalam Memilih Kartu Perdana XL Axiata ( Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Paya Geli )Putri, RafischaSiregar, Dahrul
Sep-2024Pengaruh Servicescape dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada The Cups & Co Cabang Iskandar MudaFandy, Danang AlifPutra, Irwansyah
Sep-2024Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Bukopin Cabang Gajah Mada MedanSundari, Yessi AlviPribadi, Teddi
Sep-2024Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Atakana Coffee and SpaceFirmansyah, M. YudhaSyahputri, Yuni