Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 17 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
29-Apr-2020Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera UtaraManullang, Alwin SeptanaSuryani, Wan; Syahriandy
2-Sep-2021Pengaruh Gaya Hidup dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Stambuk 2019 Universitas Katolik Santo Thomas)Jawak, Mega Selfriska BrTarigan, Eka Dewi Setia
23-Sep-2021Pengaruh Digital Marketing dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area di Platform Belanja ShopeeFamelia, AnggeunSuryani, Wan
23-Jun-2021Pengaruh Social Media dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Parfum MJ di Kota MedanPrasabella, RiaTawila, Lailan
7-Oct-2021Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Perusahaan CV. Pondok Indah Pasar BuahLaia, TanoatuloSugito
26-Aug-2021Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Butik Adah Mode di Kota MedanYanti, Ulfa FitriaSugito
7-Jul-2021Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorsement dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu MedanSiringoringo, AnggeliaTawila, Lailan
30-Jun-2022Pengaruh Promosi dan Harga di Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas MedanSitumorang, Uria YanitaTawila, Lailan
16-Aug-2022Pengaruh Advertising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Dialog Coffee Deli SerdangSabillah, Audrey FaiqTarigan, Eka Dewi Setia
20-Apr-2022Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Perum Perumnas Proyek Sumatera UtaraHasibuan, Sholahuddin Al-AyyubiRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya