Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2019Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J dan T) MedanLubis, Khairunnisa WahyuniEffendi, Ihsan; Sabrina, Hesti
Oct-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten LangkatSembiring, Novi SilvianiNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
12-May-2020Pengaruh Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Berry Benka Sun Plaza MedanPermata, Siti NurSiregar, M Yamin
Feb-2017Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Fasilitas Fitur Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Jhon Arianto-
2016Pengaruh Kualitas Produk dan Hargaterhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Im3 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaGalingging, Atika Rahmi-
17-Aug-2017Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
15-Jul-2021Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Sari Jangek MedanPramono, BudiAmelia, Wan Rizca
Sep-2023Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto di UD Jaenal Ramli MedanSantianaHaniza