Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10489
Title: Kebijaksanaan Marketing Mix dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Pupuk Sriwijaya Kantor Pemasaran Wilayah Sumatera Utara Medan
Authors: Sima, Maharani
metadata.dc.contributor.advisor: Salinat, Adja
Nasution, Ratna Balqis
Keywords: marketing mix;volume penjualan;kebijaksanaan
Issue Date: 7-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT. Pupuk Sriwijaya Kantor Pemasaran Wilayah Sumatera Utara Medan adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pendistribusian pupuk di wilayah Sumatera Utara. Dari penelitian pendahuluan yang penulis laksanakan pada perusahaan ini ditemukan masalah sebagaiberikut : Hipotesis penulis : dengan menerapkan marketing mix dengan efektif, maka target penjualan akan dapat direalisasikan sebagaimana yang diharapkan perusahaan. Adapun tujuan penelitian ini : melihat sejauh mana kebijaksanaan marketing mix dalam peningkatan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Metode analisis yang digunakan yaitu metode deskriptif dan metode deduktif.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10489
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300116_Maharani Sima.pdffulltext1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.