Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10512
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Adlan Makmur-
dc.contributor.advisorLaili, Isnaniah-
dc.contributor.authorWinarti, Diah-
dc.date.accessioned2019-07-01T06:59:01Z-
dc.date.available2019-07-01T06:59:01Z-
dc.date.issued2001-09-12-
dc.identifier.other978300314-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10512-
dc.description.abstractSetiap badan usaha didirikan untuk mencapai tujuan sasaran tertentu. Agar sasaran tersebut dapat tercapai perlu adanya suatu sistem informasi manajemen yang mapan pada suatu badan usaha. Secara umum penerapan sistem informasi manajemen memberikan dukungan yang besar bagi jalannya proses kerja. Proses kerja dapat berjalan dengan baik karena adanya koordinasi. Dengan adanya koordinasi kerja kegiatan badan usaha menjadi lebihn jelas arahnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsistem informasi manajemenen_US
dc.subjectkoordinasi kerjaen_US
dc.subjectpelayanan pelangganen_US
dc.titlePenerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Meningkatkan dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja pada PT. (Persero) Telkom Kanda Unit Pelayanan Pelanggan 1 Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300314_Diah Winarti.pdffulltext2.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.