Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10512
Title: Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Meningkatkan dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja pada PT. (Persero) Telkom Kanda Unit Pelayanan Pelanggan 1 Medan
Authors: Winarti, Diah
metadata.dc.contributor.advisor: Nasution, Adlan Makmur
Laili, Isnaniah
Keywords: sistem informasi manajemen;koordinasi kerja;pelayanan pelanggan
Issue Date: 12-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Setiap badan usaha didirikan untuk mencapai tujuan sasaran tertentu. Agar sasaran tersebut dapat tercapai perlu adanya suatu sistem informasi manajemen yang mapan pada suatu badan usaha. Secara umum penerapan sistem informasi manajemen memberikan dukungan yang besar bagi jalannya proses kerja. Proses kerja dapat berjalan dengan baik karena adanya koordinasi. Dengan adanya koordinasi kerja kegiatan badan usaha menjadi lebihn jelas arahnya.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10512
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300314_Diah Winarti.pdffulltext2.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.