Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2017Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada Kafe D'Kaffucino MedanKesatriadiDarmayanti, Nefi; Hasmayni, Babby
15-Jan-2007Hubungan Kualitas Customer Service Representative dengan Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkom dan Telkomsel MedanSari, Julia-
6-Oct-2017Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Tahu Sumedang Renyah Tanjung MorawaTanjung, Satrya PrabudiHanum, Farida; Novita, Eryanti
29-Oct-2016Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Tekomsel pada Mahasiswa Fakultas Psikologi di Universitas Medan AreaSari, Dian Permata-
13-Jun-2017Studi Identifikasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Lion Air di Bandara Internasional Kualanamu MedanSaragih, Herman-
2016Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kapal Laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang MedanAmanda, Mela Listya-
15-Sep-2022Hubungan Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Di PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan AmplasArris, Chairunnisa-
16-Sep-2022Perbedaan Kepuasan Pelanggan Secara Online Dan Offline Dalam Membeli Produk Skincare Pada Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaHutagalung, Jessika Klaudia-
17-Sep-2013Perbedaan Kepuasan Pelanggan Yang Menggunakan Listrik Prabayar Dengan Pascabayar Di Rayon Binjai KotaKesumadinata, Pria HardiWahyuni, Nini Sri; Istiana
18-Jan-2023Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di Restoran Song Fa Lippo Plaza MedanLumban Raja, RahayuSyafrizaldi