Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14249
Title: Pengaruh Atribut Produk Terhadap Volume Penjualan Mobil Toyota Kijang Innova Pada PT. Astra International Tbk Auto 2000 Gatot Subroto Medan
Other Titles: The Effect of Product Attributes on the Sales Volume of Toyota Kijang Innova Cars at PT. Astra International Tbk Auto 2000 Gatot Subroto Medan
Authors: Suryanto
metadata.dc.contributor.advisor: Hasibuan, Rafiah
Isnainiah
Keywords: atribut produk;astra internasional
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;068320086
Abstract: Jenis penelitian ini adalah penelitian penelitian deskriptif, populasi dan sampel penelitian adalah karyawan marketing pada pt. astra international tbk auto 2000 gatot subroto medan yang berjumlah 75 orang. Sumber data yaitu data yang berasal dari biro statistik, maalh karanga,
Description: 17 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14249
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320086-SURYANTO.pdfCover, Abstract, Chapter I, Bibliography2.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.