Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14720
Title: Laporan Analisis Faktor Pengaruh Loyalitas Terhadap Permintaan Konsumsi Mie Pecal
Other Titles: Report on the Factor Analysis of the Effect of Loyalty on Demand for Mie Pecal
Authors: Hidayat, Arif Nur
Isnuriyadi, Puji Dwi
Ramadhani, Rizkha
Arafah, Siti Nur
Panjaitan, Najla H
Keywords: kualitas makanan;pelayanan penjual;kepuasan pelanggan;permintaan mie
Issue Date: Jul-2017
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;148220022
NPM;148220028
NPM;148220045
NPM;148220074
NPM;148220084
Abstract: Dari hasil analisis data yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Nilai R Square sebesar 0,172 menunjukkan bahwa sebesar 17,2 % variabel loyalitas mempengaruhi jumlah permintaan mie pecal. 2. NIlai F hitung diperoleh sebesar 5,801 yang menunjukkan bahwa variabel loyalitas berpengaruh terhadap permintaan mie pecal. 3. Tingkat signifikan yang diperoleh 0,023. Oleh karena itu nilai 0,023 jauh dibawah 0,05 maka loyalitas dianggap berpengaruh terhadap permintaan mie pecal. 4. Variabel loyalitas sebesar 0,121 yang berarti apabila loyalitas naik I maka akan menaikkan minat permintaan pembelian mie pecal sebesar 0,121.
Description: 24 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14720
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arif Nur Hidayat,dkk - Analisis Faktor Pengaruh Louyalitas Terhadap Permintaan Konsumsi Mie Pecal.pdfWorking Paper3.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.