Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14803
Title: Laporan Kuliah Kerja Lapangan Efektifitas Iklan Media Sosial Instagram pada Produk Kopi Kedera Studi Kasus PT. Mulki Abadi Management
Other Titles: The Effectiveness of Instagram Social Media Advertising on Kedera Coffee Products Case Study PT. Mulki Abadi Management
Authors: Kurniawan, Hendra
Mahdy, Muhammad Anan Farras
metadata.dc.contributor.advisor: Ritonga, Syafruddin
Keywords: mulki abadi;management
Issue Date: Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178530043
Abstract: Dalam pelaksanaan kuliah kerja lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat dipraktekkan secara maksimal ketika melaksanakan kuliah kerja lapangan. Selain itu kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah.
Description: 36 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14803
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.