Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/15188
Title: Laporan Kerja Praktek Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Quality Function Develoyment (QFD) di CV Susy Konveksi
Other Titles: Job Training Report Customer Satisfaction Analysis Using the Quality Function Development (QFD) Method at CV Susy Konveksi
Authors: Pratama, Yudi
metadata.dc.contributor.advisor: Delvika, Yuana
Prasetyo, Healthy Aldriany
Keywords: karakteristik jasa;kepuasan kerja;kualitas pelayanan;kualitas produksi;proses produksi;usaha konveksi
Issue Date: 22-Jan-2021
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178150039
Abstract: Praktek kerja Teknik Industri UMA. Dapat disimpulkan pada umumnya mengetahui betapa pentingnya sikap prosfesional dalam bekerja selain itu untuk menanamkan sikap disiplin,tanggung jawab, serta serta sikap bersosialisasi yang baik serta membentuk sikap mahasiswa yang ulet kreatif dan interprestatif dalam bekerja kami juga belajar bagaimana cara berkomunikasi dengan pegawai dan konsumen yang baik. Saran, setelah kami melaksanakan program praktek kerja industri yang diadakan oleh Universitas Medan Area adapun saran saran yang dapat kami berikan kepada CV. Susy Konveksi antara lain: a. Menjaga semaksimal mungkin kestabilan hasil produksi. b. Memberikan pelayaan yang baik untuk para pelanggan. c. Tingkatkan kualitas kerja internal perusahaan. Tingkatkan kualitas produksi dalam proses produksi pada konveksi.
Description: 71 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/15188
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yudi Pratama - Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD).pdfYudi Pratama6.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.