Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarfiah-
dc.date.accessioned2017-09-11T04:42:30Z-
dc.date.available2017-09-11T04:42:30Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1613-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan atribut produk dengan keputusan membeli kosmetik pada mahasiswa Universitas Medan Area, dimana yang menjadi subjek penelitian adalah mahasiswa wanita yang yang berusia 18-24 tahun sebagai pengguna kosmetik oriflame di Fakultas Psikologi Universitas Medan Area dan yang memenuhi kriteria sampel sebanyak 67 mahasiswa. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan antara atribut produk dengan keputusan membeli kosmetik pada mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan Area. dengan asumsi bahwa semakin baik atribut produk yang diberikan konsumen, maka semakin besar pula keputusan membeli begitu juga sebaliknya. Alat ukur yang dipakai dalam penelitian ini yaitu skala semantic defferensial dan skala likert, skala semantic defferensial digunakan untuk mengukur atribut produk, sedangkan skala likert digunakan untuk mengukur keputusan membeli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk memberi sumbangan terhadap keputusan membeli sebesar 46,0%, sisanya sebesar 54,0% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectatribut produken_US
dc.subjectkeputusan membelien_US
dc.titleHubungan Atrbut Produk Dengan Keputusan Membeli Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118600121_file1.pdfCover176.42 kBAdobe PDFView/Open
118600121_file2.pdfAbstract166.89 kBAdobe PDFView/Open
118600121_file3.pdfIntroduction730.25 kBAdobe PDFView/Open
118600121_file4.pdfChapter I269.03 kBAdobe PDFView/Open
118600121_file5.pdfChapter II320.29 kBAdobe PDFView/Open
118600121_file6.pdfChapter II483.71 kBAdobe PDFView/Open
118600121_file8.pdfReference1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.