Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19963
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSari, Warsani Purnama-
dc.contributor.advisorTambunan, Sari Bulan-
dc.contributor.authorSiregar, Novia Irayana-
dc.date.accessioned2023-06-09T02:52:48Z-
dc.date.available2023-06-09T02:52:48Z-
dc.date.issued2023-04-17-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19963-
dc.description93 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas layanan dan keamanan sistem terhadap kepuasan pengguna aplikasi berbasis mobile banking Pada Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifin. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan mobile banking pada Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifin sebanyak 512. Penarikan sampel menggunakan metode slovin dengan jumlah sampel sebanyak 84 orang. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis penelitian ini menggunakan regresi linear berganda SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial dan simultan bahwa kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas layanan dan keamanan sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi berbasis mobile banking di Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifin. This study aims to determine the effect of accounting information system quality, service quality and system security on user satisfaction of mobile banking-based applications at Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifin. This type of research is quantitative. The population in this study was 512 customers who used mobile banking at Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifin. Sampling using the slovin method with a total sample of 84 people. The data source used is primary data. The method of data collection using questionnaires. The analysis method of this study uses multiple linear regression SPSS version 26. The results of this study partially and simultaneously show that the quality of the accounting information system, service quality and system security have a positive and significant effect on user satisfaction of mobile banking-based applications at Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifin.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188330157-
dc.subjectkualitas sistem informasi akuntansien_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkeamanan sistemen_US
dc.subjectkepuasan pengguna mobile bankingen_US
dc.subjectaccounting information system qualityen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectsystem securityen_US
dc.subjectmobile banking user satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Layanan, dan Keamanan Sistem terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Berbasis Mobile Banking pada Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifinen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Accounting Information System Quality, Service Quality, and System Security on Mobile Banking Application-Based User Satisfaction at Bank Mandiri KCP Medan Zainul Arifinen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188330157 - Novia Irayana Siregar - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.67 MBAdobe PDFView/Open
188330157 - Novia Irayana Siregar - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV409.27 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.