Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2074
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyah, Abdurrahman-
dc.date.accessioned2017-10-06T07:39:36Z-
dc.date.available2017-10-06T07:39:36Z-
dc.date.issued2009-04-24-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2074-
dc.description.abstractPT. Dunkin Lestari Medan selaku pemegang farnehise resmi Dunkin Donuts di Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada sektor industri makanan di bidang jasa pada jenis usaha "fast food" yang bertujuan melayani pelanggan dengan cepat tepat dan ramah sehingga tercipta kepuasan pelanggan. Dari penelitian ini penulis menemukan masalah yang dihadapi perusahaan yaitu : " seberapa besar pengaruh mutu produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen?".en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectGramediaen_US
dc.titlePengaruh Mutu Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasa Konsumen pada Dunkin Donuts Cabang Gramedia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320033_file1.pdfCover151.33 kBAdobe PDFView/Open
058320033_file2.pdfAbstract152.95 kBAdobe PDFView/Open
058320033_file3.pdfIntroduction466.84 kBAdobe PDFView/Open
058320033_file4.pdfChapter I171.1 kBAdobe PDFView/Open
058320033_file8.pdfReference272.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.