Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 30 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
21-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Azurah, DitaNasution, Amrin Mulia Utama
10-Jan-2022Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Customer Statisfaction Sebagai Variabel Intervening Butik Plus Gallery MedanPradhita, RindySahir, Syafrida Hafni
26-Aug-2021Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Emina (Studi Kasus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utara)Sari, MaulidyaPribadi, Teddi
6-Aug-2021Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Andra Coffee dan EaterySurya, Butros-ButrosPribadi, Teddi
7-Oct-2021Pengaruh Customer Relationship Marketing Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Putra MedanWarsini, MegaAmelia, Wan Rizca
19-Sep-2022Pengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Hokka Kuphi MedanSinaga, Edwin-
10-Feb-2022Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Motor Kita MedanSimatupang, David RonySetia, Eka Dewi
20-Feb-2022Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area)Salsabila, FadhilahSuryani, Wan
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
19-Sep-2022Pengaruh Relationship Marketing dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Service Eka 1 MedanMu'Ammar-