Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 3631-3640 of 3652 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2025Pengaruh Media Advertisement Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Central Celluler Aceh Tamiang)Pengaruh Media Advertisement Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelia (Studi Pada Central Celluler Aceh Tamiang)Rahayu, M. Rio ParadaMeutia, Riza Fanny
Mar-2025Pengaruh Product Quality Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui RepurchasIntention Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Prodi Manajemen Universitas Methodist IndonesiaSiadari, Nina ElvhyaniSuryani, Wan
Jun-2025Pengaruh E-Worm Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Citra Dimsum MedanHarahap, Ilham SolehRoyani, Ida
Mar-2025Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Imageterhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene di Swalayan 88 MedanBr Zebua, Sri OktavianaPribadi, Teddi
11-Mar-2025Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sumatera UtaraRajagukguk, Masri Miduk RejekiAisyah, Nur
6-Mar-2025Pengaruh Inovasi Produk dan E Commerce terhadap Pendapatan pelaku UMKM Sektor Kuliner di kecamatan Medan TuntunganHadjie, Abbimanyu Cahyo Tranggono KusumaSyahputri, Yuni
21-Apr-2025Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Aceh Titi Bobrok Cabang DiskiAbrar, Mhd FiqriLestari, Indawati
2025The Impact Of Adversity Quotient, Entrepreneurship Education And Self Confidence On Entrepreneurship Interest (Case Study On Students Of Faculty Economics And Business Umn Al-Washliyah)Daulay, Muhammad Naufal Fildzaarmansyah, Muthya Rahmi
2025Perbandingan Antara Katalog Offline Dan Katalog Online Dalam Meningkatkan Efektifitas Penjualan Produk Di Perusahaan Pt. Jaya Anugrah Sukses Abadi (Brastagi Supermarket) Dalam Memasarkan ProdukAdelina, Iqlima SyakilaPutra, Irwansyah
2025Peran Content Marketing, Viral MarketingDalam Mempengaruhi Customer Engagement Pengguna TokopediaMaria, YanaSabrina, Hesti