Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22577
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMustafa, Kamil-
dc.contributor.advisorSingh, Raspal-
dc.contributor.authorAkhmad, Hanafi-
dc.date.accessioned2024-01-08T07:39:08Z-
dc.date.available2024-01-08T07:39:08Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22577-
dc.description63 Halamanen_US
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak di bidang industri, dagang maupun jasa selalu bertujuan untuk memperoleh laba. Dengan diperolehnya laba, perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan pertumbuhannya. Salah s ~ t u faktor penting untuk mencapai tujuan tersebut adalah kemampuan memasarkan produk (barang) yang dihasilkan . Bagian pemasaran harus dapat menentukan sistem yang sesuai terhadap produk yang dipasarkan serta selera konsumen. Setiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak di bidang industri, dagang maupun jasa selalu bertujuan untuk memperoleh laba. Dengan diperolehnya laba, perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan pertumbuhannya. Salah s ~ t u faktor penting untuk mencapai tujuan tersebut adalah kemampuan memasarkan produk (barang) yang dihasilkan . Bagian pemasaran harus dapat menentukan sistem yang sesuai terhadap produk yang dipasarkan serta selera konsumen. Setiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak di bidang industri, dagang maupun jasa selalu bertujuan untuk memperoleh laba. Dengan diperolehnya laba, perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan pertumbuhannya. Salah s ~ t u faktor penting untuk mencapai tujuan tersebut adalah kemampuan memasarkan produk (barang) yang dihasilkan . Bagian pemasaran harus dapat menentukan sistem yang sesuai terhadap produk yang dipasarkan serta selera konsumen. Every well-established company operates in the field Industry, trade and services always aim to make a profit. By earning profits, the company can maintain survival and growth. One of the important factors To achieve this goal is the ability to market the product (goods) produced. The marketing department must be able to determine a system that is appropriate to the product being marketed and tastes consumer.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;008120062-
dc.subjectSegmentasi Pasaren_US
dc.subjectMarket segmentationen_US
dc.titleSegmentasi Pasar Sebagai Sasaran Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Pada PT. Voltama Vista Megah Electric Industry Medanen_US
dc.title.alternativeMarket Segmentation as a Target in Efforts to Increase Sales at PT. Voltama Vista Megah Electric Industry Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Industrial Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008120062 - Hanafi Akhmad - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography3.56 MBAdobe PDFView/Open
008120062 - Hanafi Akhmad - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.04 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.