Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22577
Title: Segmentasi Pasar Sebagai Sasaran Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Pada PT. Voltama Vista Megah Electric Industry Medan
Other Titles: Market Segmentation as a Target in Efforts to Increase Sales at PT. Voltama Vista Megah Electric Industry Medan
Authors: Akhmad, Hanafi
metadata.dc.contributor.advisor: Mustafa, Kamil
Singh, Raspal
Keywords: Segmentasi Pasar;Market segmentation
Issue Date: 2005
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;008120062
Abstract: Setiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak di bidang industri, dagang maupun jasa selalu bertujuan untuk memperoleh laba. Dengan diperolehnya laba, perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan pertumbuhannya. Salah s ~ t u faktor penting untuk mencapai tujuan tersebut adalah kemampuan memasarkan produk (barang) yang dihasilkan . Bagian pemasaran harus dapat menentukan sistem yang sesuai terhadap produk yang dipasarkan serta selera konsumen. Setiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak di bidang industri, dagang maupun jasa selalu bertujuan untuk memperoleh laba. Dengan diperolehnya laba, perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan pertumbuhannya. Salah s ~ t u faktor penting untuk mencapai tujuan tersebut adalah kemampuan memasarkan produk (barang) yang dihasilkan . Bagian pemasaran harus dapat menentukan sistem yang sesuai terhadap produk yang dipasarkan serta selera konsumen. Setiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak di bidang industri, dagang maupun jasa selalu bertujuan untuk memperoleh laba. Dengan diperolehnya laba, perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan pertumbuhannya. Salah s ~ t u faktor penting untuk mencapai tujuan tersebut adalah kemampuan memasarkan produk (barang) yang dihasilkan . Bagian pemasaran harus dapat menentukan sistem yang sesuai terhadap produk yang dipasarkan serta selera konsumen. Every well-established company operates in the field Industry, trade and services always aim to make a profit. By earning profits, the company can maintain survival and growth. One of the important factors To achieve this goal is the ability to market the product (goods) produced. The marketing department must be able to determine a system that is appropriate to the product being marketed and tastes consumer.
Description: 63 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22577
Appears in Collections:SP - Industrial Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008120062 - Hanafi Akhmad - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography3.56 MBAdobe PDFView/Open
008120062 - Hanafi Akhmad - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.04 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.