Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2680
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSirumahombar, Junses-
dc.date.accessioned2017-10-24T08:21:27Z-
dc.date.available2017-10-24T08:21:27Z-
dc.date.issued2012-04-05-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2680-
dc.description.abstractDasar yang melandasi pemasaran kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia adalah pemyataan dari rasa kahilangan, dan manusia mempunyai banyak kebutuhan yang kompleks. Kebutuhan manusia yang kompleks tersebut karena bukan hanya fisik (makanan, pakaian, perumahan dll), tetapi juga rasa aman, aktualisasi diri, sosialisasi, penghargaan, kepemilikan. Semua kebutuhan berasal dari masyarakat konsumen, bila tidak puas konsumen akan mencari produk atau jasa yang dapat memuaskan kebutuhan tersebut. Para Staf Marketing harus mampu sedemikian rupa dalam hal mencari model pengembangan melalui penyelarasan harapan dan pengalaman konsumen melalui branding, karena itu bran membawa janji bahwa produk atau jasa membawa karakteristik dan kualitas yang baik clan spesifik sesuai dengan harapan konsumen yang dituju.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPeranan Sales Marketingen_US
dc.subjectOmzet Penjualanen_US
dc.titlePeranan Departemen Sales Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan di PT. Tirkumsari Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058530050_file1.pdfCover150.28 kBAdobe PDFView/Open
058530050_file3.pdfIntroduction278.36 kBAdobe PDFView/Open
058530050_file4.pdfChapter I200.77 kBAdobe PDFView/Open
058530050_file8.pdfReference357.21 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.