Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2709
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Neni Helma Syahfitri-
dc.date.accessioned2017-10-25T03:41:39Z-
dc.date.available2017-10-25T03:41:39Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2709-
dc.descriptionBank merupakan sarana perbankan yang sangat efektif untuk mengelola dana individu maupun perusahaan. Bank merupakan sarana yang memudahkan aktivitas masyarakat untuk menyimpan uang, dalam hal perniagaan, maupun untuk investasi masa depan. Dunia perbankan merupakan salah satu institusi yang sangat berperan dalam bidang perekonomian suatu negara (khususnya dibidang pembiayaan perekonomian). Kegiatan menghimpun dan menyalurkan dana merupakan kegiatan pokok bank sedangkan memberikan jasa bank lainnya hanya kegiatan pendukung. Kegiatan menghimpun dana, berupa mengumpulkan dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan giro, tabungan, dan deposito. Biasanya sambil diberikan balas jasa yang menarik seperti, bunga dan hadiah sebagai rangsangan bagi masyarakat. Kegiatan menghimpun dana, berupa pemberian pinjaman kepada masyarakat. Sedangkan jasa-jasa perbankan lainnya diberikan untuk mendukung kelancaran kegiatan utama tersebut. Menurut McCarthy ddk, (1998) setiap langkah yang dilakukan dalam mempormulasikan strategi pemasaran harus diorientasikan pada upaya untuk mencapai kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan kunci utama dari konsep pemasaran dan strategi pemasaran. Ini berarti bahwa proses yang ditempuh oleh setiap pihak boleh jadi bermacam-macam sesuai dengan kesanggupan dan karakteristik masing-masing tetapi tujuan akhimya tetap akan bermuara pada tercapainya kepuasan konsumen atau consumer satisfaction.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkomunikasi pemasaranen_US
dc.subjecttingkat pemasukan danaen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Pemasukan Dana (Studi Deskriptif di PT Bank ICB Bumiputera Cabang Pusat Pasar Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058530022_File1.pdfCover275.13 kBAdobe PDFView/Open
058530022_File2.pdfAbstract288.3 kBAdobe PDFView/Open
058530022_File3.pdfIntroduction547.84 kBAdobe PDFView/Open
058530022_File4.pdfChapter I274 kBAdobe PDFView/Open
058530022_File8.pdfReference803.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.