Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2854
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGultom, Nelly Minarita-
dc.date.accessioned2017-10-26T08:17:08Z-
dc.date.available2017-10-26T08:17:08Z-
dc.date.issued2011-04-16-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2854-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan kemandirian belajar ditinjau dari pola asuh orang tua pada SMP Dhanna Pancasila Medan. Hipotesis yang diajukan ada perbedaan kemandirian belajar ditinjau dari pola asuh orang tua. Kemandirian belajar siswa yang diasuh secara otoritatif lebih tinggi dibandingkan dengan yang diasuh secara otoritarian, permisif dan situasional. Penelitian ini menggunakan skala kemandirian belajar yang terdiri dari 4 ( empat) aspek inteletual, aspek sosial, aspek emosi, aspek ekonomi. Populasi berjumlah 160 maka semua populasi diambil secara keseluruhan sebagai sampel penelitian Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ada 40 orang siswaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpola asuhen_US
dc.subjectkemandirian belajaren_US
dc.titlePerbedaan Kemandirian Belajar Ditinjau dari Pola Asuh Orang Tua pada SMP Dharma Pancasila Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058600182_File1.pdfCover448.66 kBAdobe PDFView/Open
058600182_File2.pdfAbstract317.05 kBAdobe PDFView/Open
058600182_File3.pdfIntroduction475.81 kBAdobe PDFView/Open
058600182_File4.pdfChapter I305.19 kBAdobe PDFView/Open
058600182_File8.pdfReference867.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.