Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2927
Title: Peranan Administrasi Perkantoran Guna Meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai pada Kantor Bupati Kabupaten Deli Sedang
Authors: Hanafi, M
Keywords: peran administrasi perkantoran;tingkat produktivitas kerja
Issue Date: 11-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Untuk mencapai Administrasi Perkantoran yang baik adalah melaksanakan setiap kegiatan yang bersifat aktif dan administratif (Tata Usaha), Faktor Utama yang perlu diperhatikan adalah penyusunan tempat kerja dan perlengkapan kantor. Pada Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang dalam menjalankan aktifitasnya tidak luput dari berbagai masalah yang dihadapi terutama dalam meningkatkan produktivitas kerja pegawai dalam mencapai tujuan Nasional. Berdasarkan uraian diatas, maka penulis mencoba mengadakan penelitian tentang perlunya peranan Administrasi perkantoran guna meningkatkan Produktivitas kerja Pegaawai pada Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang. Dalam penelitian tersebut penulis menggunakan metode penelitian sebagai berikut : a Penditian Kepustakaan (Library Research) b Penelitian Lapangan (Field Research). Dari masalah tersebut diatas penulis mencoba memberikan jawaban sementara dan mengadakan perbandingan antara teori dan praktek dalam pembahasan terakhir Skripsi ini, penulis menerima saran dan kritikan yang sifatnya nmembangun untuk memperbaiki dan menyempurnakan tulisan ini.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2927
Appears in Collections:SP - Government Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978500091_File1.pdfCover746.91 kBAdobe PDFView/Open
978500091_File2.pdfAbstract634.67 kBAdobe PDFView/Open
978500091_File3.pdfIntroduction875.12 kBAdobe PDFView/Open
978500091_File4.pdfChapter I241.6 kBAdobe PDFView/Open
978500091_File8.pdfReference566.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.