Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3616
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFauzan K, Khairil-
dc.date.accessioned2017-11-07T05:57:33Z-
dc.date.available2017-11-07T05:57:33Z-
dc.date.issued2009-04-29-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3616-
dc.description.abstractRealitas kehidupan tidak terlepas dari pendidikan yang terkadang bisa menjadi dilema dan tuntutan hidup, dimana peran orangtua sangat penting untuk pendidikan anak, terkhususnya cara atau pola asuh demokratis yang paling efektif untuk memperoleh motivasi dan meraih prestasi belajar siswa. Peneliti menyusun tugas akhir ini, dengan penelitian berjudul "Hubungan Antara Pola Asuh Demokratis Orangtua dan Motivasi Belajar dengan Prestasi belajar siswa-siswi SMA N 1 kejuruan Muda Aceh Tamiang". Penelitian ini bertujuan untuk melihat keefektifitasan orangtua dalam mendidik anak dengan cara yang tepat secara demokratis, khususnya untuk pendidikan anak dan mencapai prestasi belajar yang diinginkan. Interaksi dan komunikasi yang terjalin merupakan bagian dari suatu proses psikologis antara orangtua dan anak, hingga pola asuh yang hangat didalam keluarga berjalan dengan baiken_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpola asuh demokratis orangtuaen_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.subjectprestasi belajaren_US
dc.titleHubungan Pola Asuh Demokratis Orang Tua dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600260_File1.pdfCover728.43 kBAdobe PDFView/Open
048600260_File2.pdfAbstract427.09 kBAdobe PDFView/Open
048600260_File3.pdfIntroduction1.14 MBAdobe PDFView/Open
048600260_File4.pdfChapter I643.34 kBAdobe PDFView/Open
048600260_File8.pdfReference1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.