Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3629
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinaga, Dina Waty-
dc.date.accessioned2017-11-07T07:14:58Z-
dc.date.available2017-11-07T07:14:58Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3629-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara persepsi terhadap pelayanan dengan motivasi mengunjungi perpustakaan pada Mahasiswa di Universitas Medan Area. Berdasarkan penjabaran pada bab landasan teori, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi: Ada hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan motivasi mengunjungi perpustakaan. Mahasiswa yang memiliki persepsi yang positif terhadap kualitas pelayanan maka motivasi mengunjungi perpustakaan akan tinggi, sebaliknya mahasiswa yang memiliki persepsi yang negatif terhadap kualitas pelayanan maka motivasi mengunjungi perpustakaan semakin rendahen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpersepsi terhadap kualitas pelayananen_US
dc.subjectmotivasi mengunJungi perpustakaanen_US
dc.titleHubungan Antara Persepsi Kualitas Pelayanan dengan Motivasi Mengunjungi Perpustakaan pada Mahasiswa di Universitas Medan Areaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088600296_File1.pdfCover566.74 kBAdobe PDFView/Open
088600296_File2.pdfAbstract389.77 kBAdobe PDFView/Open
088600296_File3.pdfIntroduction841.28 kBAdobe PDFView/Open
088600296_File4.pdfChapter I215.9 kBAdobe PDFView/Open
088600296_File8.pdfReference1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.