Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3663
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Nanyati, Kurnia | - |
dc.date.accessioned | 2017-11-07T08:17:17Z | - |
dc.date.available | 2017-11-07T08:17:17Z | - |
dc.date.issued | 2009 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3663 | - |
dc.description.abstract | Realitas kehidupan tidak terlepas dari pendidikan yang terkadang bisa menjadi dilema dan tuntutan hidup, dimana peran siswa/i dalam mengatur waktu antara kegiatan belajar dengan yang lainnya sangat dibutuhkan. Kurangnya perhatian siswa/i dalam mengatur waktu, dapat mengakibatkan turunnya nilai atau rendahnya prestasi yang didapat oleh siswa/i tersebut. Peneliti menyusun tugas akhir ini, dengan penelitian berjudul "Hubungan antara Manajemen Waktu dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa/i 49 Medan". Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana siswa/i dapat mengatur waktu nya dengan baik dan bagaimana motivasi belajar dari siswa/i tersebut agar prestasi yang didapat dapat maksimal atau baik | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | manajemen waktu | en_US |
dc.subject | motivasi belajar | en_US |
dc.subject | prestasi belajar | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Manajemen Waktu dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa/i SMP Muhammadiyah 49 Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
048600265_File1.pdf | Cover | 569.62 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600265_File2.pdf | Abstract | 300.43 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600265_File3.pdf | Introduction | 863 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600265_File4.pdf | Chapter I | 528.71 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600265_File8.pdf | Reference | 1.56 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.