Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3689
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratomo Sp, Aditya Wira-
dc.date.accessioned2017-11-08T02:44:04Z-
dc.date.available2017-11-08T02:44:04Z-
dc.date.issued2009-05-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3689-
dc.description.abstractKualitas hasil belajar merupakan suatu sistem nilai yang ditekankan pada umumnya dalam dunia pendidikan. Kualitas hasil belajar merupakan salah satu indikator dalam menentukan keberhasilan pendidikan, khususnya dalam proses belajar mengajar di Sekolah Polisi Negara Faktor yang sangat berperan dalam memperoleh kualitas belajar yang optimal adalah dari segi tenaga pendidik, Kemampuan tenaga pendidik akan dinilai secara subjektif oleh setiap siswa. Dalam pelaksanaan tugas-tugasnya Gadik dituntut untuk profesional, untuk mencapai tingkat profesional. Setiap siswa dapat memiliki persepsi yang berbeda. Apabila seorang siswa memberikan persepsi yang positif terhadap kemampuan Gadik, maka ini berarti bahwa siswa menilai tenaga pendidik memiliki kemampuan yang baik dalam mengajar atau mendidik. Sebaliknya apabila siswa memberikan persepsi yang negatif terhadap kemampuan Gadik, maka ini berarti bahwa siswa menilai Gadik sebagai orang yang kurang memiliki kemampuan dalam mendidik siswa calon Bintara Polrien_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas hasil belajaren_US
dc.subjectpersepsi terhadap kemampuan gadiken_US
dc.subjectspn sampalien_US
dc.titleHubungan Antara Persepsi Terhadap Kemampuan Tenaga Pendidik dengan Kualitas Hasil Belajar Siswa Brigadir Polri di Sekolah Polisi Negara Sampalien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058600048_File1.pdfCover548.18 kBAdobe PDFView/Open
058600048_File2.pdfAbstract224.13 kBAdobe PDFView/Open
058600048_File3.pdfIntroduction480.66 kBAdobe PDFView/Open
058600048_File4.pdfChapter I241.22 kBAdobe PDFView/Open
058600048_File8.pdfReference915.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.