Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3850
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHanum, Ifdha-
dc.date.accessioned2017-11-09T05:26:58Z-
dc.date.available2017-11-09T05:26:58Z-
dc.date.issued2010-10-01-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3850-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif mengenai persepsi terhadap iklan Partai Politik Gerindra dengan minat masyarakat kelurahan pahlawan dalam memilih Partai Politik Gerindra. Penelitian ini menggunakan metode analisis data korelasi product moment. · Subjek penelitian berjumlah 40 orang yang mayoritas bekerja sebagai pedagang selebihnya bekerja sebagai pegawai negeri dan pegawai swasta. Penelitian kuantitatif ini menggunakan teori persepsi, minat, iklan politik dan partai politik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara persepsi terhadap iklan Partai Politik ·Gerindra dengan minat memilih Partai Politik Gerindra, dimana semakin positif persepsi individu semakin tinggi minat memilih masyarakat. Minat memilih partai politik gerindra dibentuk oleh persepsi iklan partai politik gerindra sebanyak 14,8 %. Persepsi masyarakat di Kelurahan Pahlawan memiliki persepsi positif terhadap iklan dimana mean empiriknya 75.757 sedangkan minat memilih Partai Politik Gerindra dimana mean empiriknya 70.875en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectminat memilihen_US
dc.subjectiklan partai politik gerindraen_US
dc.titleHubungan Persepsi Terhadap Iklan Partai Politik Gerindra dengan Minat Memilih Masyarakat Kelurahan Pahlawan Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038600119_File1.pdfCover352.25 kBAdobe PDFView/Open
038600119_File2.pdfAbstract222.43 kBAdobe PDFView/Open
038600119_File3.pdfIntroduction595.06 kBAdobe PDFView/Open
038600119_File4.pdfChapter I286.22 kBAdobe PDFView/Open
038600119_File8.pdfReference843.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.