Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3964
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hutabarat, Agustina | - |
dc.date.accessioned | 2017-11-10T07:59:41Z | - |
dc.date.available | 2017-11-10T07:59:41Z | - |
dc.date.issued | 2010-04-23 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3964 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara pola asuh otoriter dengan perilaku asertif. Disamping itu dalam penelitian ini juga akan dilihat perbedaan nilai rata-rata perilaku asertif ditinjau dari jenis kelamin. Penelitian ini dilakukan pada siswa SMA Swasta Parulian I Medan yang berjumlah 91 orang. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan informasi bagi lembaga pendidikan yang terkait dalam penelitian ini khususnya dan lembaga pendidikan lainnya serta para orang tua untuk mempersiapkan anak-anak yang sedang dalam fase atau masa remaja agar dapat menunjukkan perilaku asertif sesuai dengan yang diharapkan. Hipotesis yang diajukan adalah apakah ada hubungan antara pola asuh otoriter dengan perilaku asertif | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | pola asuh otoriter | en_US |
dc.subject | perilaku asertif | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Pola Asuh Otoriter dengan Perilaku Asertif pada Siswa-Siswi SMA Swasta Parulian I Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
078600363_File1.pdf | Cover | 630.04 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600363_File2.pdf | Abstract | 379.31 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600363_File3.pdf | Introduction | 669.86 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600363_File4.pdf | Chapter I | 240.4 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600363_File8.pdf | Reference | 918.06 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.