Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4045
Title: Hubungan Unique Selling Proposition dengan Keputusan Membeli Pond's White Beauty pada Remaja Putri di Medan
Authors: Wulandari, Dhiny Luna
Keywords: unique selling proposition;keputusan membeli;pond's white beauty
Issue Date: 1-Oct-2009
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui dan membuktikan hubungan Unique Selling Proposition dengan Keputusan Membeli Pond's White Beauty pada Remaja Putri di Medan. Hipotesis yang diajukan adalah adanya hubungan yang positif dari Unique Selling Proposition dengan Keputusan Membeli Pond's White Beauty pada Remaja Puti di Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan semi kuantitatif dimana dalam penelitian ini menggunakan 2 metode atau instrumen yaitu dengan menggunakan skala (alat ukur) pengambilan keputusan membeli dan skala tingkat pengetahuan tentang Unique Selling Proposition Pond's White Beauty serta ditambah dengan metode kualitatifnya yaitu dengan Focus Group Discussion (FGD) dan gambar untuk mengetahui motivasi dan proses penyadaran akan kebutuhan menggunakan Pond's white Beauty. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas yaitu dengan menggunakan teknik Snowball Sampling dalam penentuan subjek/responden penelitian. Responden penelitian adalah remaja usia 15-24 tahun yang menggunakan Pond's white Beauty di Medan berjumlah 30 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis Product Moment Karl Pearson
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4045
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600218_File1.pdfCover359.16 kBAdobe PDFView/Open
048600218_File2.pdfAbstract161.3 kBAdobe PDFView/Open
048600218_File3.pdfIntroduction676.08 kBAdobe PDFView/Open
048600218_File4.pdfChapter I219.37 kBAdobe PDFView/Open
048600218_File8.pdfReference771.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.