Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4052
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSamaria, Yeyen-
dc.date.accessioned2017-11-13T02:41:26Z-
dc.date.available2017-11-13T02:41:26Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4052-
dc.description.abstractSalah satu kegiatan pokok perusahaan untuk mencapai tujuan adalah kegiatan pemasaran, karena pemasaran merupakan salah satu aspek terpenting yang dihadapi perusahan. Peranan pemasaran bagi setiap perusahaan pada masa sekarang ini sangat penting mulai dari memperkenalkan produk kepasar, memberitahukan manfaat dari produk tersebut ke pasar. dan lain-lain, sehingga dapat meningkatkan volume penjualanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320174_file1.pdfCover282.83 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file2.pdfAbstract323.25 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file3.pdfIntroduction586.95 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file4.pdfChapter I328.15 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file8.pdfReference366.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.