Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4095
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandoko, Tedi-
dc.date.accessioned2017-11-13T07:42:50Z-
dc.date.available2017-11-13T07:42:50Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4095-
dc.description.abstractPerusahaan ini dalam aktifitasnya tidak menawarkan merek dagang baru melainkan menawarkan merek dagang luar yang sudah cukup temarna dan diakui oleh kalangan ekonomi menengah ke atas, yaitu "5dsec'', Awal pertarna"5dsec'' didirikan di Marseille, Prancis pada tahun 1968. Hasil dari ide pemikiran dan kreasi seseorang berkebangsaan Prancis “perawatan pakaian yang baik merupakan cerminan pribadi si pemakai yang bernama Roger Chavanon. Dengan penerapan pelayanan yang baik serta ramah pada setiap pelanggan dan di dukung dengan manajemen yang baik dan tangguh, banyak perusahaan- perusahaan di berbagai negara ikut bergabung bergerak dalam bidang pelayanan jasa cuci pakaian tersebuten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Pelayanan Jasa PT.Arya Mandiri Dina Cemerlang Pada Binatu (Laundry) 5asec Cabang Teuku Umar Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320045_file1.pdfCover414.06 kBAdobe PDFView/Open
058320045_file2.pdfAbstract556.19 kBAdobe PDFView/Open
058320045_file3.pdfIntroduction679.8 kBAdobe PDFView/Open
058320045_file4.pdfChapter I401.62 kBAdobe PDFView/Open
058320045_file8.pdfReference582.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.