Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4566
Title: Pengaruh Diversifikasi Produk Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Mobil Xenia Di Pt. Astra International Tbk- Daihatsu Sisingamangaraja Medan
Authors: Prabandriyo, Yuda
Keywords: diversifikasi produk;volume penjualan mobil
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satunya dalam bauran pernasaran dikenal diversifikaasi produk yakni suatu cara untuk meningkatkan volume penjualan yang dapat dilakukan oleb perusahaan terutama jika perusahaan tersebut telab berada dalam tahap kedewasaan.Dengan diversifikasi produk, suatu perusahaan tidak akan bergantung pada satu jenis produknya saja. Tetapi perusahaan juga dapat mengandalkan jenis produk lainnya (produk diversitikasi). Karena jika salah satu jenis produknya ten gab mengalarni penurunan, maka akan dapat teratasi dengan produk jenis lainnya. Selain itu, diversifikasi dapat dilakukan untuk memasarkan beberapa produk yang sejenis dengan produk yang sudab dipasarkan sebelumnya agar produknya lebih taban lama, serta perusahaannya dapat memenuhi selera konsumen, memperluas pasar. dan meningkatkan nilai tambah pemsabaan. Dalam diversifikasi produk dibutuhkan kreatititas (yang terpenting dapat menciptakan ide-ide baru), inovasi, modal, dan promosi.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4566
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320018_file1.pdfCover391.95 kBAdobe PDFView/Open
058320018_file3.pdfIntroduction606 kBAdobe PDFView/Open
058320018_file4.pdfChapter I477.44 kBAdobe PDFView/Open
058320018_file8.pdfReference334.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.