Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4583
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMunthe, Nurainun Syahfitri-
dc.date.accessioned2017-11-21T04:09:54Z-
dc.date.available2017-11-21T04:09:54Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4583-
dc.description.abstractPT. Abira Tri Putra Jaya Medan merupakan salah satu dealer resmi yang bergerak dibidang automotive yang menyalurkan sepeda motor khususnya didaerah Sumatra Utara. Promosi yang dilakukan perusahaan dalam memperkenalkan produk yang diproduksinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga promosi tersebut harus dilakukan dengan baik. Keberhasilan promosi yang dijalankan akan diketahui dengan peningkatan penjualan pada perusahaan tersebut Apabila volume penjualan meningkat setiap tahunnya maka kelangsungan hidup untuk jangka panjang akan terjamin. Karena pada dasarnya promosi dilakukan untuk meningkalkan volume penjualan terhadap produk yang ditawarkan perusahaan disertai informasi yang lebih altratif.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpenjualan sepeda motoren_US
dc.subjecttvs pada pt. abiraen_US
dc.subjecttri putra jayaen_US
dc.titlePeranan Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Tvs Pada Pt. Abira Tri Putra Jaya Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320017_file1.pdfCover315.69 kBAdobe PDFView/Open
078320017_file2.pdfAbstract402.38 kBAdobe PDFView/Open
078320017_file3.pdfIntroduction563.59 kBAdobe PDFView/Open
078320017_file4.pdfChapter I507.53 kBAdobe PDFView/Open
078320017_file8.pdfReference628.33 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.