Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4640
Title: Peranan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Federal International Finance
Authors: Fachri, Muhammad Yasser
Keywords: pelayanan;kepuasan;nasabah
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT. Federal intrnational Finance merupakan anak perusahaan PT.Astra International yang bernaung dibawah payung ASTRA Finance Service dengan kantor pusat di Jakarta. PT. Federal International Finance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembiayaan khususnya kredit kepemilikan sepeda motor merek Honda. Di dalam sebuah perusahaan, baik itu perusahaan barang ataupun jasa, pelanggan merupakan faktor penting bagi kelangsungan usaha. Dewasa ini telah banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama. Untuk menarik konsumen, maka perusahaan berusaha menciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi sehingga menjadi konsumen yang setia melalui pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggannya. Dalam melakukan penelitian ini digunakan metode pengumpulan data dengan cara mengobservasi, melakukan wawancara serta studi dokumen, serta dianalisis dengan metode Uji ValiditaS, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4640
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320069_file1.pdfCover319.92 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file2.pdfAbstract335.27 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file3.pdfIntroduction344.59 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file4.pdfChapter I332.76 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file8.pdfReference281.66 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.