Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4667
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri (Persero), TBK Cabang Kapten Muslim Medan
Authors: Silaen, Jefry Hendriko
Keywords: Bauran Pemasaran (Marketing mix );penasaran dan kepuasan nasabah
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh bauran pemasaran marketing mix) dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif, jenis data adalah data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner dan data sekunder yaitu diperoleh melalui studi dokumentasi dengan mempelajari berbagai tulisan, majalah, informasi perusahaan, maupun dari internet yang ada hubungannya dengan penelitian yang dilakukan. Sedangkan teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan skala dari angket kuesioner.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4667
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320085_file1.pdfCover362.11 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file2.pdfAbstract291.7 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file3.pdfIntroduction546.29 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file4.pdfChapter I386.91 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file8.pdfReference584.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.