Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4682
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyaniah, Nurul-
dc.date.accessioned2017-11-22T03:35:03Z-
dc.date.available2017-11-22T03:35:03Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4682-
dc.description.abstractujuan penelitian yang dilakukan pcnulis pada PT. Cahaya Riwa Polyotrac Medan adalah untuk mengetahui bagaimana pcngarub promosi dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Cahaya Riwa Polyotrac. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah dengan metode deskriptif, yaitu berdasarkan kepustakaan dengan cara membaca buku-buku literatur yang berhubungan dengan objek penelitian yang dilakukan pada objek yang diteliti guna mendapatkan data yang objektif, konkrit dan dapat dipertanggung jawabkan kebenaran dan keakurannya. Adapun pembahasan yang dilakukan pada penelitian ini adalah dengan melakukan analisis dan evaluasi terhadap pengaruh promosi terbadap volume penjualan pada PT. Cahaya Riwa Polyotrac, dimana dapat disimpulkan bahwa promosi memiliki pengaruh yang besar terhadap volume penjualan PT. Cahaya Riwa Polyotrac Medan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmeningkatkan volumeen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Cahaya Riwa Polyntrac Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320179_file1.pdfCover373.76 kBAdobe PDFView/Open
078320179_file2.pdfAbstract358.34 kBAdobe PDFView/Open
078320179_file3.pdfIntroduction625.39 kBAdobe PDFView/Open
078320179_file4.pdfChapter I513.79 kBAdobe PDFView/Open
078320179_file8.pdfReference648.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.