Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4684
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHayati, Rika-
dc.date.accessioned2017-11-22T03:56:05Z-
dc.date.available2017-11-22T03:56:05Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4684-
dc.description.abstractStrategi pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang harus dijalankan oleh perusahaan di dalam mempertahankan kelangsungan hidupnya serta untuk memperoleh laba yang diharapkan. Stralegi Pemasaran mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap peningkatan volume penjualan yakni persentase sumbangan variabel x terhadap variabel y sebesar95,4%, hal itu juga dibuktikan dengan angka R sebesar 0.997. karena nilai korelasinya ganda berada diantara 0.80 - 1.000. kesimpulan bahwa terjadi hubungan yang sangat kuat antara variable X terhadap Y, maka kenaikan jumlah Hasil Strategi pemasaran selalu diikuti oleh kenaikan volume penjualan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaran,en_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Pt. Coca Cola Bottling Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320071_file1.pdfCover361.79 kBAdobe PDFView/Open
088320071_file2.pdfAbstrack366.82 kBAdobe PDFView/Open
088320071_file3.pdfIntroduction568.33 kBAdobe PDFView/Open
088320071_file4.pdfChapter I421.2 kBAdobe PDFView/Open
088320071_file8.pdfReference295.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.