Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4710
Title: Pengaruh Sales Promotion Dan Mutu Layanan Dalam Mempertahankan Minat Konsumen Susu Pada Pt. Nutricia Indonesia Sejahtera Medan
Authors: Htb, Denny Rahmayani
Keywords: sales promotion;minat konsumen susu
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Sales promotion biasanya kurang memungkinkan untuk membujuk penguna-pengguna loyal dari merek lain dan pindah ke merek lainnya, hal ini disebabkan buruknya kinerja sales promotion pada pasar produk yang memililki kemiripan merek yang tinggi. Pegawainya atau service pelayanan dari karyawan pernah mengecewakan dalam hal pelayanan pada saat atau pasca pembelian, atau karena merek tersebut hanya tersedia di tempat tertentu saja, atau mungkin saja kMena sistem pembayaran yang sangat kaku. Hal ini bisa mempengaruhi minat beli konsumen dan berdampak langsung terhadap penjualanTeknik analisis data digunakan dalam penelitani ini adalah dengan regresi linear berganda dengan memakai program software SPSS 15. 00 for windows Populasi dalam penelitian ini adalah adalah konsumen susu di PT. Nutricia Indonesia Sejahtera yang berjumlah sekitar 1015 konsumen tetap yang masih aktif berusia 3 tahun kebawah, maka sampel dalam penelitian ini adalah 91 pelanggan sebagai mewakili dari populasi yang 1015 konsumen susu di PT. Nutricia Indonesia Sejahtera Medan dengan memakai rumus Taro Yamane.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4710
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320002_file1.pdfCover306.27 kBAdobe PDFView/Open
068320002_file2.pdfAbstract428.82 kBAdobe PDFView/Open
068320002_file3.pdfIntroduction644.2 kBAdobe PDFView/Open
068320002_file4.pdfChapter I258.77 kBAdobe PDFView/Open
068320002_file8.pdfReferece597.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.