Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4718
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSihombing, Tuna Silviua Romauli-
dc.date.accessioned2017-11-22T08:48:16Z-
dc.date.available2017-11-22T08:48:16Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4718-
dc.description.abstractPersaingan produk saat ini bukan hanya melalui kualitas tetapi juga merek. Oleh karena itu, manajer pemasaran memanfaatkan ekuitas merek yang kuat untuk memasuki suatu kategori produk baru atau disebut juga perluasan merek. Peluncuran produk baru yang tanpa henti dapat dilihat senantiasa melalui media periklanan. Hal inilah yang menjadi dasar penelitian lni, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perluasan merek dan periklanan terhadap persepsi kesesuaian konsumen merek lifebuoy di Kelurahan Pasar Merah Tlmur Kecamatan Medan Area.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperluasan merek lifebuoyen_US
dc.subjectperiklanan dan persepsi kesesuaian konsumenen_US
dc.titlePengaruh Perluasan Merek Dan Periklanan Terhadap Persepsi Kesesuaian Konsumen Merek Lifebuoy Di Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320010_file1.pdfCover324.5 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file2.pdfAbstract384.55 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file3.pdfIntroduction515.85 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file4.pdfChapter I207.28 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file8.pdfReference385.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.