Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4807
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Indra Kurniawan-
dc.date.accessioned2017-11-23T07:53:27Z-
dc.date.available2017-11-23T07:53:27Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4807-
dc.description.abstractSejak belakunya Undang- undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen maka setiap konsumen yang dirugikan oleh pelaku usaha atas hasil produksi atau jasanya telah mempunyai suatu lembaga penyelesaian konsumen yang murah dan cepat yaitu Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen BPSKen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbadn penyelesaian sengketa konsumenen_US
dc.subjectperlindungan konsumenen_US
dc.titleTinjauan Secara Perdata Tugas dan Fungsi Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Kaitannya dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen Studi Penelitian Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028400095_file1.pdfCover460.73 kBAdobe PDFView/Open
028400095_file2.pdfAbstract343.27 kBAdobe PDFView/Open
028400095_file3.pdfIntroduction524.94 kBAdobe PDFView/Open
028400095_file4.pdfChapter I424.77 kBAdobe PDFView/Open
028400095_file8.pdfReference272.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.