Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4822
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAndriani, Devita-
dc.date.accessioned2017-11-23T08:13:30Z-
dc.date.available2017-11-23T08:13:30Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4822-
dc.description.abstractKepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu usaha. Hal ini dikarenakan dengan memuaskan konsumen. organisasi dapat meningkatkan tingkat keuntungannya dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas jika konsumen merasa apa yang ia peroleh Jebih rendah dari yang diharapkannya (negative diskonfirmasi) maka konsumen tersebut akan tidak puas.Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas x (pelayanan jasa) terhadap variabel terikat y (tingkat kepuasan pelanggan).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpelayanan jasaen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bri (Persero)Tbk Kantor Cabang Medan Putri Hijau Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320154_file1.pdfCover364.3 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file2.pdfAbstract381.82 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file3.pdfIntroduction576.68 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file4.pdfChapter I431.02 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file8.pdfReference636.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.