Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4844
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Febrina Krisma-
dc.date.accessioned2017-11-23T08:53:37Z-
dc.date.available2017-11-23T08:53:37Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4844-
dc.description.abstractStrategi Pemasaran adalah suatu himpunan komponen yang secara tepat, konsisten dan layak dilaksanakan oleh perusahaan guna mencapai sasaran pasar yang dituju target market dalam jangka panjang dan tujuan perusahaan jangka panjang (objective), dalam situasi persaingan tertentu, Adapun tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui strategi yang digunakan perusahaan dalam mempertahankan usahanya, penelitani kepustakaan sebagai alat pengumpulan data. Teknik Analisis data bersifat deskritif menggunakan teknik analisis data regresi linier sederhana yaitu dengan meregresi melalui program SPSS (Y : a+ bx atau Y: Bo + B1X1 +B2X2).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Ekspor Impor Ikan Pada PT. Agung Sumatera Samudera Abadi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320165_file1.pdfCover387.5 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file2.pdfAbstract413.39 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file3.pdfIntroduction697.87 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file4.pdfChapter I283.06 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file8.pdfReference205.27 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.