Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/484
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKristian, David-
dc.date.accessioned2017-07-28T07:55:14Z-
dc.date.available2017-07-28T07:55:14Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/484-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen membeli sepeda motor Honda Beat di Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Dalam hal ini peneliti meneliti pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian dalam membeli sepeda motor Honda Beat di Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Penelitian ini menggunakan penelitian Explanatory (penelitian penjelasan) yaitu penelitian yang menyoroti hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Variabel Independennya adalah kualitas produk(Xl), citra merek(X2), promosi(X3) Variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y). Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis statistic inferesial (uji asumsi klasik), analisis regresi linear berganda serta koefisien determinasi, dan diolah dengan menggunakan SPSS for Windows. Hasil dari pengolahan data memmjukkan bahwa koefisien korelasi sebesar 0,927 menunjukkan hubungan yang sangat kuat antara variabel independen dengan variabel dependen dan koefisien determinasi sebesar 0,859 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor matik honda beat sebesar 85,9% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Sepeda Motor Honda Beat Di Fakultas Ekonomi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320067_file1.pdfCover200.34 kBAdobe PDFView/Open
108320067_file2.pdfAbstract521.12 kBAdobe PDFView/Open
108320067_file3.pdfIntroduction1.65 MBAdobe PDFView/Open
108320067_file4.pdfChapter I2.17 MBAdobe PDFView/Open
108320067_file5.pdfChapter II3.98 MBAdobe PDFView/Open
108320067_file6.pdfChapter III1.99 MBAdobe PDFView/Open
108320067_file8.pdfEnclousure529.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.