Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4952
Title: Pengaruh Perluasan Merek Di Periklanan Terhadap Persepsi Kesesuaian Konsumen Merek Lifebuoy Di Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area Kota Medan
Authors: sihombing, tina silvia sihombing
Keywords: Perluasan merek lifebouy;periklanan dan persepsi kesesuaian
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Persaingan produk saat ini bukan hanya melalui kualitas tetapi juga merek. Oleh karena ltu, manajer pemasaran memanfaatkan ekuitas merek yang kuat untuk memasuki suatu kategori produk baru atau disebut juga perluasan merek. Peluncuran produk baru yang tanpa henti dapat dilihat senantiasa melalui media periklanan. Hal inilah yang menjadi dasar penelitian lni, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perluasan merek dan periklanan terhadap persepsi kesesuaian konsumen merek lifebuoy di Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area. Hipotesis dalam penelitian ini adalah perluasan merek (X1) dan periklanan (X2) berpengaruh positif terhadap persepsi kesesuaian antara merek induk dengan perluasan (Y).
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4952
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320085_file1.pdfCover269.38 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file2.pdfAbstract283.07 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file3.pdfIntroduction409.2 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file4.pdfChapter I163.7 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file8.pdfReference233.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.